Sabtu, 25 Januari 2014

(#1ThnBlogRully ) Happy Bornday !!

Hallo mas Rully/randeskop/chairul/umam/chairulumam/andeskop. Hadeeh namanya banyak banget… yaudah aku panggil mas Rully aja ya biar nggak ribet? Okesip.

Oh ya, sebelumnya mau ngucapin Happy Birthday yang pertama yaa. Ih… kalau blognya diibaratkan manusia ini lagi lucu-lucunya… *kasih dot* haha..

Sebenarnya bingung juga mau bilang apa buat blognya mas Rully ini. Mau ngomen tampilan blognya Mas Rully yang sederhana kayak peserta yang lain tapi tampilan blogku malah lebih sederhana dan nggak rapi. Mau ngomen ngepostnya dikit banget sih mas? Eh.. post di blogku juga malah lebih sedikit.. *tutup muka pakai wajan*

Terus mau ngasih apa buat yang ulang tahun??
Hmm… *mikir keras*
Ya udah deh berhubung aku suka banget nulis cerita fiksi (di blogku semuanya berisi cerpen dan FFku, mehehe…), jadi aku mau kasih ucapan selamat ulang tahun versiku aja ya buat Mas Rully..
Silakan dibaca ………. 
Kado dengan Pita Hitam di atasnya
                Aku terpekur menatap  kado dengan pita hitam di atasnya. Sudah hampir berhari-hari aku memikirkan bagaimana caranya agar kado yang sudah kusiapkan ini bisa sampai pada seseorang di sana.
Kado dengan pita hitam di atasnya. Aku takut isinya semakin berantakan, maka dari itu aku takkan bisa memaketkan kado itu pada sembarang jasa pengiriman. Itu harus kukirim sendiri. Tapi, aku tak ingin seseorang di sana tahu bahwa kado spesial itu dariku.
Kado dengan pita hitam di atasnya ini masih kugenggam erat. Aku sudah berdiri di depan pintu rumahnya. Ragu-ragu aku mengetuknya tiga kali lalu meninggalkan kado itu di sana dan bersembunyi. Tak lama kemudian, dia membuka pintu. Wajahnya nampak kebingungan melihat kado tanpa nama itu. Dia menggaruk rambutnya, mungkin dia ragu akan membuka kado itu atau tidak.
Aku masih mengamatinya. Kulihat akhirnya dia memutuskan untuk membuka kado dengan pita hitam di atasnya itu. Perlahan dia membuka simpul pitanya. Aku berdebar.
“Ah..!!” jeritnya. Dia melempar isi kado tersebut.
Aku tersenyum. Kado dengan pita hitam di atasnya itu kini telah terbuka. Dia telah melihat isi dari kado yang belakangan ini membuatku tak nafsu makan. Aku lega. Pada akhirnya, sekarang dia telah melihat sendiri jantungku yang memerah darah terhujam pisau jika dia tak memenangkan aku dalam giveawaynya.
Aku melangkah pergi. Meninggalkannya dengan jantung yang memerah darah. Selamat ulang tahun, Mas Rully. Kuharap dia akan memilihku sebagai pemenang dalam giveawaynya agar dia tak mendapatkan kado dengan pita hitam di atasnya itu dariku. *ngancam*
***
Haha… maaf ya mas FFnya sedikit modus biar dimenangin..
Oh ya, aku buatin kartu ucapan juga..
 
Akhir kata *kayak nulis undangan* Selamat Ulang Tahun yang pertama buat blognya. Semoga blognya bisa menginspirasi banyak orang dan makin eksis lagi…
Sukses selalu buat pemilik blognya juga.
Salam kenal,
-Arif Rizaldy-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar